Skip to main content
8 Potret Wika Salim Berhijab Saat Umrah Bareng Orang Tua - Bikin Pangling!

8 Potret Wika Salim Berhijab Saat Umrah Bareng Orang Tua - Bikin Pangling!

Wika Salim, baru-baru ini berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Dalam momen berharga ini, ia mengajak keluarganya. Sang kekasih juga tampak hadir, memberikan dukungan dan mengantarkan Wika berangkat ke bandara. Di kenal sebagai pedangdut yang mempunyai image seksi, penampilan Wika saat tampil mengenakan hijab membuat netizen pangling. Dengan hijab dan gamis serba hitam, Wika menunjukkan sisi lain dari dirinya namun tetap terlihat cantik dan menawan. Berikut potret selengkapnya.


Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi momen istimewa bagi Wika Salim dan keluarga. Mereka berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekkah.


Berpacaran sejak Agustus 2022, Max Adam juga hadir memberikan dukungan dan doa saat mengantarkan Wika berangkat di bandara. 


Jauh dari imej biasanya, Wika tampak semakin positive vibes dengan penampilannya yang berbeda.


Tampil dalam balutan hijab, Wika terlihat cantik berseri. Netizen pun dibuat terpukau dengan pesonanya. Tak sedikit yang memuji kecantikannya dan mendoakan kelancaran ibadahnya.


Kebahagiaan tak terkira terpancar dari wajah Wika dan sang ibunda.  Keduanya tampak sumringah dan tak sabar untuk menjalankan ibadah umrah.


Kebahagiaan semakin terpancar dari Wika dan sang Ibu saat kaki mereka mendarat di Madinah dengan diiringi luapan syukur yang tak terbendung.


Tak ketinggalan, Wika mencicipi Ayam Goreng Albaik yang terkenal akan kelezatannya. Kudapan legendaris ini menjadi menu pertamanya ketika di Madinah.


Doa terbaik menyertai Wika Salim dan keluarga dalam menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga perjalanan spiritual Wika Salim di Tanah Suci memberikan inspirasi bagi kita semua.